Saatnya Menghasilkan Uang dari Blog Anda dengan ACCESS TRADE

Tak diragukan lagi, kegiatan blogging makin banyak diminati dan ditekuni oleh para netters, khususnya kaum muda. Pada awalnya, fungsi dari blog sebagai media berbagi informasi, inspirasi, curhat, ataupun media pembelajaran dan berlatih untuk menulis. Tapi seiring berjalannya waktu dan berkembangnya pola pikir dan strategi pemasaran, blog juga bisa difungsikan sebagai media meraup pundi-pundi uang sebagai penghasilan. Perusahaan maupun individual yang berkepentingan kini menjadikan blog sebagai salah satu media yang tak kalah efektif untuk menjual produk mereka.

Namun demikian, terkadang bagi para blogger sendiri, khususnya bagi mereka yang baru belajar memperdalam blog, merasa kesulitan untuk mencari akses mendapatkan 'pelanggan' yang mau mengiklankan produknya di blog mereka. Jika dipaksakan menulis review atau iklan tentang sebuah produk tanpa adanya kontrak, tentunya akan sia-sia, jika tidak mau dibilang hanya menguntungkan salah satu pihak, dalam hal ini perusahaan atau individu yang iklannya dimuat.

Kabar baiknya, kini rekan-rekan blogger tak perlu bingung karena ACCESS TRADE hadir untuk mewujudkan mimpi rekan-rekan penulis dunia maya. ACCESS TRADE adalah salah satu afiliasi marketing online terbesar di Jepang yang berdiri sejak tahun 1999. Sistem ini mengajak pihak ketiga, yaitu pemilik situs seperti website, blog, media sosial, atau lainnya untuk memperoleh kesempatan mempromosikan atau bahkan menjual produk yang sesuai dengan konten atau isi akun yang dimilikinya. ACCESS TRADE memakai sistem Cost Per Action (CPA) dimana merupakan sistem kerjasama yang paling aman dan efisien dalam mengiklankan atau mempromosikan produk. Dengan bergabung bersama sistem ini, Anda akan menemukan cara kerja yang efisien dalam mendapatkan data konsumen / pelanggan yang detail sekaligus potensial untuk mencapai target yang diinginkan. Tujuannya adalah, mengembangkan bisnis dan profit para rekan bisnis, sekaligus menjadi afiliasi bisnis utama bagi para blogger.

Cara kerja ACCESS TRADE adalah menjalin kerjasama dengan para pengiklan (disebut Advertiser) kemudian meluncurkan Campaign yang bisa di-apply oleh para blogger (disini disebut sebagai Publisher). Nah, setiap kali iklan yang telah diterbitkan oleh para blogger mendapatkan pelanggan/pendaftar, maka disinilah sistem reward ACCESS TRADE bekerja, mengirimkan komisi tertentu langsung ke rekening para Publisher.

Lalu apa keuntungan bergabung dengan ACCESS TRADE ? Rekan-rekan blogger bisa mendapatkan pengunjung yang potensial, sekaligus dapat merubah mereka menjadi pembeli atau pelanggan. Bahkan bisa membantu pengunjung blog untuk memberikan keuntungan di kemudian hari.

Jadi, tunggu apa lagi? Dengan menulis saja, rekan-rekan blogger telah memanfaatkan internet dengan nilai positif, kini saatnya melangkah ke level berikutnya dengan mendaftar sebagai Publisher di ACCESS TRADE dan mendapatkan penghasilan mandiri dari menulis. Silahkan bergabung dengan saya dan rekan-rekan Publisher yang lain dengan mendaftarkan diri dan blog kita di ACCESS TRADE REGISTER NOW! Gratis!


Saya tunggu partisipasi rekan-rekan untuk mewujudkan mimpi sebagai seorang blogger sekaligus Publisher. Info lebih lanjut silahkan kunjungi www.accesstrade.co.id.

Komentar

Posting Komentar

Setiap bentuk penyalinan (copying) blog ini harus menyertakan link/URL asli dari Blog CECEN CORE.

Postingan populer dari blog ini

Hours: Film Terakhir Paul Walker yang Menginspirasi Ayah; Sebuah Resensi

Pengalaman Liburan ke Ancol dan Menginap di Discovery Hotel and Convention

Cerita Liburan Long Weekend di Kota Bandung Bersama Keluarga