Pria Gemini (21 Mei - 21 Juni)

Pria berzodiak Gemini mempunyai ciri wajah yang memanjang dan proporsional. Dahinya tinggi dan SANGAT CERDAS. Dia tidak bisa hanya berdiri atau terduduk diam, SEORANG YANG SANGAT CEKATAN. Ukuran hidungnya sudah pas, bibirnya tipis, bicaranya cepat dan banyak. Dia MAMPU BERPIKIR LEBIH CEPAT KETIMBANG BICARANYA, TAPI SEKALI SAJA DIA MULAI MEMBUKA MULUT, DIA AKAN TERUS MENGOCEH SEOLAH TUHAN TELAH MENGANUGERAHINYA DENGAN SEBUAH MULUT YANG MIRIP MESIN BICARA. Dia suka memangkas pendek rambutnya dan juga sangat ATLETIS. Dia tinggi, langsing, dan setiap gerakannya selalu 'cepat', jika tak boleh dibilang 'HIPERAKTIF'.

Dia mempunyai jemari yang panjang dan selalu mengetukkannya di atas meja atau menggerakkannya seolah dia ingin meraih sesuatu. DIA TIPE PRIA YANG APABILA SEKALI SAJA MULAI MENULIS ATAU MENCORET-CORET DI KERTAS, SUSAH UNTUK BERHENTI. Rambutnya selalu tersisir rapi atau teratur dengan baik. Dia mau menghabiskan waktu untuk sekadar menyisir rambutnya. Dia akan menjaga rambut dan kukunya tetap bersih.

Dia pria yang MELEK BUSANA/FASHION dan BERSIH
, Anda akan menyukainya. Dia menyimpan semua pakaiannya dalam sebuah lemari besar dan tak pernah mau membuangnya, meski hanya sekadar kaos yang tak pernah dikenakannya lagi, tapi dia juga tetap akan membeli baju-baju baru dan memastikan dirinya selalu bergaya. DIA TAHU CARA MENJAGA PENAMPILAN/MODIS meski dompetnya sedang tipis. Dia gampang bosan dengan pakaian kegemarannya ataupun wewangian. DIA SANGAT SELEKTIF/SELARAS, bahkan antara sabun dan wewangian miliknya harus searoma.

Jika Anda berkencan dengan pria macam ini, ANDA MUNGKIN BERPIKIR SEDANG MENGENCANI DUA PRIA SEKALIGUS. Anda harus berusaha menebak-nebak perasaan dan emosinya. Apakah dia melakukan sesuatu hal karena keharusan atau karena kemauannya sendiri?

Dia bisa berubah pikiran secepat dia mengganti sepasang sepatu barunya. DIA BISA MEMILIH SEBUAH BUKU, MEMBACANYA SEMBARANGAN/ACAK, dan LANGSUNG MEMAHAMI ISINYA. Jadi, jika Anda melihat seorang pria Gemini yang mau membaca keseluruhan halaman, pasti dia sedang terpengaruh oleh zodiak lain.

Dia benci mengatur jadwal tetap dan TIDAK MENYUKAI PEKERJAAN RUTIN YANG MEMBOSANKAN. Dia sangat sulit untuk datang tepat waktu dan hanya mau bertahan/menunggu jika urusan itu benar-benar penting dan mendesak. Apabila dia datang terlambat, bukan karena dia lupa, tapi dalam perjalanannya, dia menemukan hal baru yang lebih menarik baginya. Dia selalu bersikap kebalikan dari apa yang ingin dilakukannya. Dia PEMBICARA YANG SANGAT BAGUS dan bisa menjadi seorang politisi yang baik. Dia bisa saja dengan mudah membujuk orang lain dan tampil dengan baik di depan publik, SEORANG PENEBAR PESONA ULUNG. JIKA DIA SEORANG PENULIS, MAKA DIA AKAN MENCIPTAKAN SEBUAH 'BEST SELLER' (KARYA BESAR).

Dia selalu mencari kebenaran dan dengan konstan mempelajari dirinya sendiri. Dia TAK PERNAH PUAS AKAN POPULARITAS, REPUTASI, ATAU UANGNYA, karena dia berpikir DIA LAYAK MENERIMA LEBIH. Dia akan terus mencari meski dia tidak yakin apa yang bisa membuatnya puas. Wanita yang sedang jatuh cinta, biasanya ingin merasa aman dan stabil, tapi jika Anda jatuh cinta dengan pria ini, bersiaplah untuk sering diabaikan/kesepian. DIA AKAN MENJUMPAI ANDA JIKA DIA SEDANG INGIN BERJUMPA. Dia bahkan TIDAK TAHU BAGAIMANA DIA MENGHABISKAN WAKTUNYA SETIAP HARI, jadi selaraskan diri Anda jika Anda memang mencintainya.

BERKENCAN DENGANNYA TERASA SEPERTI MENGENCANI DUA PRIA SEKALIGUS
, hari ini dia bisa berkata betapa dia sangat mencintai Anda, tapi besok dia bisa saja menelepon Anda untuk membatalkan kencan. SAAT DIA KESAL, DIA BISA SAJA BERKATA BETAPA DIA SANGAT MEMBENCI PAKAIAN ANDA, WALAUPUN ANDA MENGENAKAN PAKAIAN YANG SAMA YANG MEMBUATNYA BERKATA BETAPA ANDA SANGAT SEKSI JIKA SEDANG MENGENAKANNYA. Jangan bertanya padanya mengapa dia seperti itu karena dia juga tidak tahu alasannya. Saat mood-nya kembali normal, dia akan mengajak Anda lagi dan melupakan apa yang telah terjadi.

Anda tidak bisa berharap dia menjadi pribadi yang sama sekarang dan selamanya. DIA BISA BERUBAH MENJADI LEBIH BAIK ATAU BURUK, TERGANTUNG BAGAIMANA ANDA MEMPERLAKUKANNYA. Jika Anda gemar mengambil risiko dan berani menerima tantangan, Anda akan langgeng bersamanya. DIA MENYIMPAN DALAM-DALAM EMOSI/PERASAANNYA TERKESAN MENYEMBUNYIKANNYA, SEHINGGA ANDA TIDAK AKAN BISA MENGETAHUI APAKAH DIA SEDANG TERGILA-GILA PADA ANDA, ATAU MALAH TIDAK AMBIL PUSING SAMA SEKALI, tapi tetaplah tenang dan bersabar. DIA TIDAK AKAN PERNAH MENINGGALKAN ANDA JIKA DIA BERFIKIR ANDA SEPERTI SEBUAH TEKA-TEKI BAGINYA, sehingga akan membuatnya menghabiskan banyak waktu untuk memecahkannya.


Gemini


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Takdirmu Tidak Akan Melewatkanmu

27 Oktober: Hari Blogger Nasional

Pengalaman Liburan ke Ancol dan Menginap di Discovery Hotel and Convention